Rabu, 21 Desember 2011

Freemason

Freemason adalah sebuah organisasi persaudaraan sekuler yang terbesar di dunia yang beranggotakan sekitar 6 juta orang dari kurang lebih 120 negara. Organisasi Freemason tidak memunyai pusat, setiap negara memunyai organisasi yang berdiri sendiri. Sekalipun demikian setiap organisasi Freemason di mana pun akan memunyai nomor pendirian dan berhubungan satu dengan lainnya. Freemason juga memunyai Master tertinggi yang merupakan master tertinggi dari seluruh Master Freemason yang bertugas melakukan koordinasi seluruh Freemason yang ada di dunia.


Freemason terkenal dengan organisasi yang mempersiapkan tatanan dunia untuk kedatangan sang mata satu alias "Dajjal". Freemason merupakan organisasi Yahudi dan menjalankan perintah dari Zion. Zion adalah kelompok Yahudi yang berada di Eropa dan bercita-cita kembali ke Yerusalem untuk mengambil kembali Yerusalem. Dalam sebuah pertemuan tentang hukum Islam di Universitas Cairo pada tanggal 15 Juli 1978, disimpulkan bahwa pada dasarnya organisasi Freemason adalah organisasi dari kelompok Yahudi yang tengah menjalankan aktivitas perintah dari kelompok Zionis.

Freemason berpolitik komunis. Dalam pandangan Harun Yahya bahwa sekalipun Freemason mengusung humanisme sekuler namun humanisme sekuler dari Freemason tidak didukung oleh moral agama yang diartikannya sebagai sebuah retorika belaka. Harun Yahya berkesimpulan bahwa humanisme sekuler dan prinsip kerja keras seorang Mason adalah prinsip yang dipakai oleh komunisme.

Freemason memunyai agenda untuk menghancurkan Islam. Dalam pandangan Islam, gerakan organisasi Freemason yang mengajarkan sekularisme merupakan gerakan yang berbahaya yang berusaha menghancurkan agama Islam. Freemason mempraktikkan agama Pagan. Dalam berbagai upacara dengan ritual yang dirahasiakan, Freemason menjalankan upacara pemujaan terhadap setan yang hanya dilakukan oleh agama-agama Pagan. Bagaimanapun, menurut Harun Yahya, bahwa selain Freemason mempraktikkan upacara agama Pagan, mereka juga berusaha menghancurkan agama di belahan Eropa dan benua lainnya, kemudian mengarahkannya pada Paganisme.

Sepanjang sejarah selama 250 tahun, organisasi persaudaraan sekuler ini memunyai pengalaman konflik dengan baik kelompok agama maupun aliran politik garis keras seperti fasisme dan komunisme. Dalam kehidupan politik garis keras fasisme yaitu pada saat kekuasaan Hitler, Grand Master Lodge Jerman mati dibunuh oleh Hitler dan anggota lodge ini telah dimasukkan ke kamp-kamp konsentrasi. Sampai dua ratus tahun lalu, Katolik Roma memberlakukan hukuman mati bagi orang-orang Katolik yang masuk menjadi anggota lodge Freemason. Berkuasanya politik komunisme di Indonesia juga telah melarang dan menutup organisasi Freemason di Indonesia.

Itulah sekilas tentang organisasi terlarang freemason. Berhati-hatilah terhadap pengaruhnya karena mereka sedang menyiapkan konspirasi besar untuk mempersiapkan kedatangan pemimpin mereka yaitu "si mata satu". Mereka menyebar pengaruh mereka lewat televisi, internet sampai logo-logo dan lambang-lambang yang ada di sekitar kita. Be careful!
(dikutip dari wikipedia.org)

5 komentar:

  1. Aseeek postingan.nya ahmad horor cak.

    BalasHapus
  2. woi woi
    lapo ngomongno mbokti

    BalasHapus
  3. ngawur!! mbok ti iku ntar membela panji2 islam ketika berperang lawan dajjal yoo..

    BalasHapus