Kamis, 22 Desember 2011

MSI U123

Kali ini saya menampilkan posting tentang netbook MSI U123. Saya menampilkannya karena saya sendiri menggunakan netbook ini dalam kehidupan kuliah saya. Netbook ini termasuk handal. Baterainya pun tahan lama. Untuk selengkapnya silahkan disimak penjelasannya lebih lengkap tentang beberapa fitur menariknya.

Fitur yang menarik pada U123 adalah diikutsertakannya software EasyFace Logon yang mempermudah kita dalam login menggunakan wajah. Dengan bantuan webcam yang terpasang di Wind, kini kita mempunyai dua pilihan untuk login, yaitu menggunakan password atau menggunakan wajah kita.

Jika kita tidak ada didepan notebook, aplikasi Easyface Autolocker akan otomatis mengunci notebook kita. Kita dapat kembali login setelah wajah kita terverifikasi lagi.

Easyface Manager berfungsi untuk merekam wajah pengguna berupa mata, tulang pipi, rahang, dan hidung. Pengguna dapat mengatur tingkat keamanan pribadi dan dapat menyimpan hingga 10 gambar wajah . Untuk penghematan listrik Easyface Manager dapat dibuat non aktif dalam jangka waktu tertentu jika aplikasi ini tidak digunakan.

Bila dulu ada MSI Wind U100 yang hanya dilengkapi dengan baterai 3 cell, maka baik U123H dibundle dengan baterai 6 cell. Pihak MSI tidak mengklaim berapa lama baterai tersebut bisa bertahan. Layar MSI Wind U123H seperti Wind yang lain mengunakan LED Backlight yang hemat listrik dan lebih cerah dibanding layar dengan Flourescent Backlight.

MSI Wind U123H datang dengan warna Putih, Abu-abu, Biru, dan Merah.

4 komentar: