Jumat, 23 Desember 2011

Samsung Galaxy Note

Samsung Galaxy Note adalah smartphone terbaru yang dilekuarkan oleh Samsung. Smartphone Android ini dibekali dengan processor Dual-core 1.4GHz ARM Cortex-A9 processor.  Kamera dengan resolusi 8 MP pun ditanamkan pada smartphone ini.

Samsung Galaxy Note merupakan gabungan dari tablet PC dan smartphone. Beberapa aplikasi tablet PC ada pada smartphone yang dibekali dengan S Pen stylus ini. S Pen stylus adalah inovasi dari Samsung yang memungkinkan pengguna untuk menggambar di layar smartphone.

Keseriusan Samsung untuk menciptakan gadget dengan teknologi canggih memang nyata. Smartphone Galaxy Note ini memiliki banyak kelebihan fitur dan spesifikasi. Layar Galaxy Note menggunakan Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna dengan resolusi 800 x 1280 pixel dan berukuran 5.3 inchi.

Untuk daya tampung data Samsung Galaxy Note menyediakan memori internal 16GB dan 32GB dengan RAM 1 GB. Cukup besar untuk menyimpan data pribadi dalam sebuah smartphone. iPhone dan Blackberry akan semakin tertinggal. Perkembangan smartphone Android Samsung semakin canggih.

Harga Samsung Galaxy Note di Indonesia sekitar 8 jutaan. Mahal memang, namun sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Itulah beberapa kelebihan dari Samsung Galaxy Note.


1 komentar:

  1. saya bekerja untuk kartunis samsung galaxy note, satu hal dari galaxy note yang tak bisa di lakukan smartphone lain adalah, dapat memindahkan data dari flasdisk, tinggal colokan dibawahnya mini USB, dan kita dapat memindahkan data dari USB flashdisk ke phone, tanpa harus membuka laptop dan memindahkan datanya lewat bluetooth atau transfer data lewat memory card.

    BalasHapus